Duhai Penciptaku, Engkaulah yang kurindu

Duhai Penciptaku…

Segala untaian kata-kata terindah hanya untuk Mu, segala puji-pujian hanya milik-Mu, segala kebesaran dan kemuliaan adalah pakaian-Mu. Duhai Rabb kami….sampaikan salam cinta dan penghormatan kami kepada kekasih Engkau yang mulia nan santun budi pekerti-nya. kami rindu berjumpa dengan-nya. kami mencintainya dari sukma yang paling dalam.

Duhai Rabb kami, betapa banyak kasih sayang yang engkau curahkan kepada kami. sejak kami dalam rahim ibunda sampai saat ini mengalir deras kasih sayang itu Engkau curahkan, walau kami jarang bahkan tak pernah membalas kasih sayang-Mu. jangankan membalas kasih sayang-Mu, justru kami sibuk dengan urusan kami sendiri, sibuk dengan urusan dunia kami yang kami anggap penting padahal tidak sama sekali.

Aneh tapi nyata, Engkau beri kami tubuh yang gagah, indera yang indah nan tajam, rumah yang megah, gaji yang wah, toh itu tak membuat kami cukup, selalu ada yang kurang…Duhai Rabb kami betapa serakahnya kami ini tak tahu sopan santun terhadap-Mu. Duhai….Yang Maha Lembut…kenapa sukma ini tak peka membaca Cinta-Mu. kenapa sukma ini tak peka merasa lembutnya belaian-Mu, kenapa sukma ini kering tak merasa aliran mata air kasih sayang-Mu.

Duhai…Yang Maha Pengasih nan Penyayang, Duhai Yang Maha Lembut, Duhai Yang Bening, Lembutkanlah  sukma kami, beningkan isi sukma kami, kasih sayangilah kami. karena itu fitrah kami yang engkau tiupkan kepada kami. Duhai Pencinta Sejati. Cintailah kami. kalau Engkau campakkan kami, kemana hendak mengadu….

Duhai Yang Maha Melihat nan Mendengar, Engkau Melihat dan mendengar rintihan kami. perkenankanlah kami menerima Cinta-Mu.

Zeist,10.9.08

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s